jasa pembuatan website murah  - Dari “mobilegeddon” pada th. 2015 ke pengindeksan pertama seluler diakhir th. 2016, Google sudah mengemuk...

4 Kesalahan Paling Berbahaya Dalam SEO Mobile

Related image

jasa pembuatan website murah - Dari “mobilegeddon” pada th. 2015 ke pengindeksan pertama seluler diakhir th. 2016, Google sudah mengemukakan satu pesan yang berkelanjutan : Kamu harus mobile-dulu.

Itu bermakna mobile SEO lebih penting dari mulanya.

Tersebut disini 10 kekeliruan SEO tertinggi yang perlu Kamu jauhi bila ingin peroleh tempat yang lebih baik di SERPs, mengarahkan lebih banyak jalan raya ke website seluler Kamu, dan buat pengunjung seluler tetaplah bahagia.

Kecepatan Muat Website Lambat 
Kecepatan muat halaman yaitu aspek posisi Google yang penting. Tapi juga penting untuk beberapa orang yang juga akan berkunjung ke website Kamu. Menurut riset Google, 53 % orang juga akan meninggalkan halaman bila memerlukan waktu lebih lama dari 3 detik untuk dimuat.

Maksud Kamu yaitu agar setiap situs seluler dipertunjukkan kurun waktu kurang dari satu detik.

Bagaimana? Nah, semua tips pengoptimalan ini juga akan menolong, tapi berikut beberapa perbaikan segera untuk menolong percepat website mobile Kamu :

  • Minimalkan keinginan dan pengalihan : Jagalah agar halaman tetaplah bersih dan simpel. Menghilangkan sejumlah 301 pengalihan sebanyak-banyaknya, hapus elemen yg tidak perlu dari halaman Kamu, maksimalkan kode HTML Kamu, dan minimalkan apa pun yang mungkin perlambat kecepatan website seperti CSS dan JavaScript. 
  • Merubah ukuran dan mengkompres gambar : Kamu dapat memakai alat built-in di WordPress untuk dengan automatis merubah ukuran gambar untuk Kamu, dan alat seperti kompresor. io untuk memampatkan ukuran file Kamu. 
  • Check jalan keluar hosting Kamu : Jalan keluar hosting pihak ke-3 yang murah akan tidak berikan Kamu kecepatan website yang Kamu perlukan untuk menyimpan beberapa besar jalan raya. Hal semacam ini terlebih berlaku untuk e-commerce. 
  • Check perkembangan Kamu : Pakai Google PageSpeed ​​Insights jadi check cepat dan mudah pada kemampuan website situs Kamu. 

Kamu dapat juga memperhitungkan untuk buat halaman AMP yang dimaksimalkan. Situs ini berisi empat kali lebih cepat dari pada situs seluler umum karena pengodean HTML yang dipreteli, dan mudah untuk sesuaikan content yang ada ke content AMP.

File yang Diblokir 
Googlebot harus dapat merayapi website situs Kamu seperti pemakai rata-rata, yang bermakna membatasi akses ke file JavaScript, CSS, dan gambar di website situs Kamu punya potensi membahayakan rangking Kamu.

Check file robots. txt website situs Kamu untuk lihat adakah elemen penting yang dilarang. Buka Google Search Console dan uji file robots. txt Kamu. Pakai Ambillah oleh Google untuk meyakinkan Kamu tidak memiliki problem pengindeksan selanjutnya.

Ingat-ingatlah untuk menguji semua URL Kamu, terlebih bila website Kamu memakai URL seluler dan desktop terpisah.

Interstisial Iklan 
Pada tanggal 10 Januari, Google menginformasikan kalau “halaman dimana content tidak mudah dibuka oleh pemakai pada transisi dari hasil pencarian seluler mungkin tidak berperingkat tinggi. ” Tetapi, seperti Glenn Gabe dari G-Squared Interactive, memiliki efek yang besar.

Tetapi, bukanlah inspirasi jelek untuk mengecek pemakaian interstisial dan iklan keluaran di website seluler Kamu. Bila Kamu menghadirkan semua popup yang menutupi layar Kamu, Kamu mungkin ingin pikirkan kembali desain hp Kamu – walau itu yaitu CTA Kamu yang paling menarik.

Setiap halaman yang memberi pengalaman pemakai yang jelek dapat lebih rendah dalam pencarian organik. Ini termasuk :

  • Popup yang meliputi content utama situs, lepas dari apakah itu terjadi selekasnya setelah pemakai mengeklik dari hasil pencarian Google atau terjadi saat pemakai menelusuri halaman 
  • Interstisial mandiri yang susah dipecat – terlebih bila dengan tidak berniat mengklik interstisial ini mengalihkan Kamu ke halaman baru 
  • Tata letak yang menipu, dimana bagian lipatan diatas buat pemakai berfikir kalau mereka lihat interstisial 

Perhatikan kalau ada beberapa pengecualian pada ketentuan ini. Iklan pengantara yg tidak dipengaruhi oleh tanda posisi baru mencakup :

  • Interstisial yang diperlukan dengan hukum, termasuk verifikasi umur dan pemakaian kuki. 
  • Dialog masuk untuk content yg tidak dapat diindeks (mis., Content pribadi seperti e-mail dan content dibalik paywalls). 
  • Spanduk memiliki ukuran cukup (misalnya, spanduk pemasangan aplikasi yang disiapkan oleh Safari dan Chrome). Biasanya, ini ambil tidak lebih dari 20 % layar. 
  • Content yg tidak dapat dimainkan 
  • Sebelumnya Kamu memasukkan video atau multimedia di situs Kamu, pikirkan bagaimana hal tersebut juga akan memengaruhi kecepatan website Kamu dan apakah penyisipan video Kamu dapat dimainkan di semua piranti. 

Juga, sertakan transkrip bila sangat mungkin. Ini juga akan menolong ke-2 Google (untuk pengindeksan) dan pemakai yang memerlukan teks tertutup.

Bila Kamu ingin memasukkan content animasi di website situs Kamu, Google mereferensikan pemakaian HTML5. Kamu bisa dengan mudah buat animasi ini di Google Situs Designer, dan semua harus di dukung di semua browser situs.

0 komentar: