jasa pembuatan website murah  - Salah satu rutinitas orang yang paling penting saat memakai Twitter yaitu rutinitas untuk selalu konsiste...

2 Tipe Konsistensi dalam Berbisnis di Twitter

Related image

jasa pembuatan website murah - Salah satu rutinitas orang yang paling penting saat memakai Twitter yaitu rutinitas untuk selalu konsistens. Hal semacam ini berlaku baik untuk account pribadi maupun account sebuah brand. Dan hal semacam ini diaplikasikan dalam dua hal, yakni ketekunan dalam beberapa hal yang Kamu katakan dan ketekunan dalam seberapa sering Kamu berhubungan dengan mereka. Dengan kata beda : siapa Kamu? Dan seberapa sering Kamu menge-tweet mengenai hal tersebut, pastinya harus konstan. Untuk 2 type ketekunan dalam melakukan bisnis di Twitter, yakni seperti berikut :

Ketekunan pada topik content 
‘Suara’ Kamu di Twitter yaitu hal yang paling penting yang Kamu punyai. Itu nada Kamu, style dan sikap Kamu dapat diliat di sana. Tak ada seseorangpun yang dapat mengambilnya dari Kamu. Umumnya orang ingin suatu hal yang dapat dipertahankan dan Kamu perlu ketekunan dalam mengemukakan nada Kamu untuk buat profil Kamu menarik untuk pembaca. Bila tidak, maka juga akan terlalu mudah untuk orang yang lain pergi dari tweet – tweet Kamu.

Ketekunan pada saat tweet 
Kamu juga perlu berkelanjutan pada saat dan jumlah saat melakukan tweet. Apakah Kamu juga akan melakukan tweet 10 kali dalam satu hari maupun 2 dalam satu hari. Dengan ketekunan waktu dan jumlah, maka follower Kamu semakin lebih setia. Jadi misalnya : Headline news pada media tv, media pertelevisian menyiarkan paling tidak 1 kali headline pada satu jam sekali, dan untuk beberapa pemirsa yang menantikannya, mereka hanya perlu lihat jam dan lihat headline yang ada saat itu.

Jadi berkelanjutan bukanlah bermakna jadi menjemukan. Kamu harus betul-betul merasa bebas untuk mengekspresikan semua suatu hal. Apabila itu dapat tunjukkan siapa Kamu dan hal tersebut tetap dalam keinginan beberapa follower Kamu, maka itu penting untuk dipahami kalau Kamu perlu berperilaku begini di beberapa besar waktu tweet Kamu. Tetapi ingat, harus senantiasa ada batasan! Dan ada batasan itu otomatis juga akan mendidik sendiri pada beberapa etika dan kebiasaan istiadat baik didalam Twitter dan jaringan Kamu.

Dasarnya? Kamu tidaklah perlu merubah tingkah laku Kamu di Twitter. Hanya berkelanjutan mengenai Kamu berperilaku di Twitter yang dapat buat Kamu bertahan lebih lama dari yang Kamu pikirkan. Selamat coba ; -)

0 komentar: